Minggu, 10 November 2019

Para Milenial Tertarik Dengan Apartemen Senilai 200 Juta Rupiah

Property mengeluarkan produk terbarunya di Bekasi dengan mengarah kelompok milenial. Apartemen yang disebut Vertue Tower ini di bandrol di harga mulai Rp 200 juta.
Proyek Director Grand Kamala Lagoon, Putu Adi Priyatna mengemukakan, ada pelbagai ragam layanan penyokong kesibukan milenial di apartemennya.
Dimulai dari 3 lantai yang privat diberikan buat Co-Working serta Co-Making Ruang hingga Gym in The Sky, layanan olah raga di lantai 37.
Ada Communal Ruang buat aktivitas berbagi knowledge dengan startup kondang, mail box buat terima kiriman paket pelayanan kurir serta yang lain ujarnya kala sesion interview tempo hari sore.
Bahkan juga faksinya udah melaksanakan penuturan dengan Tubuh Ekonomi Kreatif (BEKRAF) buat wujudkan apartemen yang beri dukungan lahirnya Unicorn baru di Indonesia.
Buat membuat ekosistem yang bakal mendukung lahirnya startup serta ekonomi kreatif di dunia digital sekarang ini pungkasnya.
Dalam unit ini, faksinya berexperimen dengan mengenalkan Bay Window dimana outdoor AC tak menggunakan harga lantai kayu luasan unit seluruh.
Kami membandrol harga pertama di 200 juta-an buat unit terkecilnya. Kami berniat tawarkan unit dengan luasan 16M2 yang efektif serta ditanggung terus luas ujarnya.
Awal mulanya, Perum Perumnas pun udah bekerja sama-sama dengan Bank Mandiri dalam penyediaan layanan perbankan buat menambah credit kepemilikan rumah (KPR) di kelompok milenial.
Kerja sama dilaksanakan buat 45 project perumahan semuanya Indonesia, dengan plafon capai Rp900 miliar dari pembangunan yang bakal dikasihkan.
Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang mengemukakan, kerja sama ini tawarkan beberapa keuntungan untuk penduduk, salah satunya suku bunga yang lebih bersaing dengan proses harga asbes yang tambah cepat.
Tidak hanya itu dia memberi tambahan, banyak kreditur dapat dapatkan rumah terhebat, yang berlaku buat program pembelian rumah tapak serta apartemen.

Ditambah lagi, sekarang ini kami pun tengah tawarkan beberapa program promosi menarik, seperti promosi KPR milenial untuk generasi muda serta program KPR bunga rendah papar Dosuwan di Jakarta waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar