Minggu, 09 September 2018

Rumah Sakit Bakti Timah Akan Membuka Beberapa Lowongan

Buat Anda yang tengah mencari lowongan kerja paling baru serta tertarik berkarier didalam rumah sakit, terpenting untuk lokasi Pangkalpinang,
Kepulauan Bangka Belitung, selekasnya buat persiapan diri terunggul Anda karena Bakti Timah Grup atau PT Rumah Sakit Bakti Timah tengah buka lowongan kerja paling baru.
Kesempatan ini, Rumah Sakit Bakti Timah buka lowongan kerja untuk lima tempat sekaligus juga. Pendaftaran lowongan kerja di buka sampai 15 September 2018.
PT Rumah Sakit Bakti Timah berdiri pada 7 Agustus 2015. PT Rumah Sakit Bakti Timah adalah anak perusahaan PT Timah (Persero) Tbk.
PT Rumah Sakit Bakti Timah mempunyai 2 Divisi Usaha : PT Bakti Timah Jalan keluar Medika serta Managed Care Service (MCS) , dan mempunyai 4 Rumah Sakit (RSBT Pangkalpinang ; RS Medika Stannia Sungailiat ; RSBT Muntok ; RSBT Karimun) , serta 4 Klinik Rawat Inap (Klinik Medika Stannia Belinyu, Klinik Bakti Timah Parit Tiga, Klinik Bakti Timah Toboali, Klinik Bakti Timah Tanjung Pandan) .
Mencuplik Instagram punya PT Timah Tbk serta Bakti Timah Grup, tersebut tempat yang disiapkan, kriteria buat beberapa pelamar, prasyarat serta ketetapan umum, serta tata langkah pendaftaran lowongan kerja itu :
1. Bidan
Jumlahnya yang Diperlukan : 2 orang (1 orang di Klinik Medika Stannia Belinyu, 1 orang di Klinik Bakti Timah Toboali)
Kriteria :
1. D3/D4 Kebidanan ;
2. STR aktif ;
3. Sertifikat APN.
2. Staf Rekam Medis
Jumlahnya yang Diperlukan : 2 orang (1 orang di RSBT Muntok, 1 orang di Klinik Bakti Timah Parit Tiga)
Kriteria :
1. D3 Rekam Medis ;
2. STR aktif.
3. Dokter Umum
Jumlahnya yang Diperlukan : 8 orang (2 orang di Klinik Medika Stannia Belinyu, 3 orang di Klinik Bakti Timah Toboali, 3 orang di RSBT Muntok)
Kriteria :
1. S1 Kedokteran (Umum) ;
2. STR atif ;
3. Memiliki Sertifikat.
Baca juga : harga tv led
Lihat juga : harga sepeda polygon
Surat Lamaran ;
- CV (Curriculum Vitae) ;
- Foto berwarna 1 lembar (ukuran bebas) ;
- Foto copy Ijazah 1 lembar ;
- Foto copy Transkrip Nilai 1 lembar ;
- Foto copy KTP 1 lembar ;
- Foto copy sertifikat simpatisan sesuai dengan bagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar